Phone Contact

Semangat PAGI..

Rabu, 08 Februari 2017

PRINTER iP2770 KOK NGEBLINK 3X

Saya mau bercerita nich... sudah sekitar 2 minggu ini, printer kesayangan ane gak bisa digunakan, udah kerjaan numpuk, kerjaan istri juga sangat banyak, kalu harus cetak di rental bisa-bisa akhir bulan kembang kempis ane. hadeeww...
Gejala yang terjadi pada printernya adalah lampunya ngeblink 3x, kemudian ane coba untuk googling dan buka youtube, katanya sih sensor kertasnya mati. jadi harus ganti tuh sensor kertasnya. masalahnya cari onderdil atau spearpart printer tuh sulitnya minta ampun, karena memang tidak dijual di toko-toko komputer seperti biasanya.
Mungkin jika agan-agan pernah mengalami hal yang serupa, bisa sharing 'bagaimana untuk mengatasinya, coz sudah kemana-mana ane cari tu'h' sensor kertasnya. eh,,, omong-omong kalau emang terpaksa harus beli printer lagi, kira-kira printer yang murah, bagus and bandel merk apa za. hehehe ngareep..

Semangat Pagi..!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar